Naomi Campbell Galang Dana Ebola di Pekan Mode

Minggu, 01 Februari 2015 - 11:01 WIB
Naomi Campbell Galang...
Naomi Campbell Galang Dana Ebola di Pekan Mode
A A A
Super model Naomi Campbell akan memulai ajang London Fashion Week (LFW) mendatang dengan acara penggalangan dana untuk melawan penyakit Ebola. Campbell akan menghelat penggalangan dana tersebut lewat catwalk ekstravaganza di LFW yang diisi wajah-wajah terkenal seperti Kate Moss dan Beyonce di catwalk.

Acara tersebut sudah dimasukkan dalam agenda Campbell untuk membantu organisasi yang didirikannya pada 2005 silam dengan cara charity lewat fashion show dan lelang. Bantuan kepada bencana korban badai Katrina merupakan bentuk penggalangan dana pertama yang digelar. Setelahnya organisasi juga membantu korban bencana di Haiti pada 2010, serta korban gempa dan tsunami di Jepang pada 2011.

“Saya senang bisa kembali ke London membuka LFW untuk sesuatu yang menjadikan hati saya lebih dekat kepada orang-orang,” kata Campbell dikutip dari Telegraph.co.uk. Menurut dia, meningkatkan kesadaran akan wabah ebola serta mengedukasi pencegahan dan membantu penyebaran penyakit mematikan tersebut amatlah penting. Ajang amal yang diadakan Campbell akan dihelat di Somerset House pada Kamis (19/2) mendatang. Sejumlah tiket disediakan terbatas untuk masyarakat umum.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)